Nonton Freiburg vs Augsburg Live Streaming TV Online Malam Ini

Advertisement
Sport-Club Freiburg e.V., umumnya dikenal sebagai SC Freiburg (Pengucapan Jerman: [ʔɛs ˈt͡seː ˈfʁaɪ̯bʊʁk]), adalah klub sepak bola Jerman, yang berbasis di kota Freiburg im Breisgau, Baden-Württemberg. Ini bermain di Bundesliga, telah dipromosikan sebagai juara dari 2. Bundesliga pada tahun 2016. Freiburg secara tradisional terpental antara tingkat pertama dan kedua dari sistem liga sepak bola Jerman, yang mengarah ke nyanyian penggemar, "Kami turun, kami naik , kita masuk ke Piala UEFA! " selama tahun 1990-an.



Augsbrug
vs

Freiburg

Sejak 1954, stadion klub telah menjadi Schwarzwald-Stadion. Volker Finke, yang merupakan manajer klub antara 1991 dan 2007, adalah manajer terlama dalam sejarah sepak bola profesional di Jerman. Joachim Löw, manajer tim nasional Jerman saat ini, adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 81 gol dalam 252 pertandingan selama tiga musim di klub.
Klub ini menelusuri asal-usulnya ke sepasang klub yang didirikan pada tahun 1904: Freiburger Fußballverein 04 diselenggarakan pada bulan Maret tahun itu; FC Schwalbe Freiburg hanya dua bulan kemudian. Kedua klub mengalami perubahan nama, dengan Schwalbe menjadi FC Mars pada tahun 1905, Mars menjadi Union Freiburg pada tahun 1906, dan FV 04 Freiburg menjadi Sportverein Freiburg 04 pada tahun 1909. Tiga tahun kemudian, SV dan Union membentuk Sportclub Freiburg, pada saat yang sama menggabungkan griffin kepala.

Pada tahun 1918, setelah kehancuran Perang Dunia I, SC Freiburg memasuki pengaturan sementara dengan Freiburger FC untuk dapat menurunkan tim penuh yang disebut KSG Freiburg. Tahun berikutnya, SC Freiburg menghubungkan diri dengan FT 1844 Freiburg sebagai departemen sepakbola klub itu, hingga tahun 1928 ketika mereka pergi untuk masuk ke pengaturan pembagian stadion dengan PSV (Polizeisportvereins) Freiburg 1924 yang berlangsung hingga 1930 dan kegagalan PSV. SC Freiburg kemudian mengambil lagi dengan FT 1844 Freiburg pada tahun 1938. Klub ini berhasil bermain pada tingkat tertinggi dari tahun 1928, pertama di Bezirksliga Baden, kemudian di Gauliga Baden, dari mana mereka terdegradasi pada tahun 1934.


Pada akhir Perang Dunia II, otoritas pendudukan Sekutu membubarkan sebagian besar organisasi yang ada di Jerman, termasuk klub sepak bola dan olahraga. Klub-klub diizinkan untuk menyusun kembali diri mereka setelah sekitar satu tahun, tetapi diharuskan untuk mengambil nama baru dalam upaya untuk memisahkan mereka dari masa lalu Nazi yang begitu baru. SC Freiburg oleh karena itu secara singkat dikenal sebagai VfL Freiburg. Pada 1950, otoritas pendudukan Prancis telah membiarkan cukup untuk memungkinkan klub untuk merebut kembali identitas lama mereka. Akhirnya, pada tahun 1952, SC Freiburg meninggalkan FT Freiburg di belakang lagi.