Live Streaming TV Online Nonton Bola Eibar VS Atletico Madrid Malam Ini

Advertisement
Sociedad Deportiva Eibar, S.A.D. adalah tim sepak bola Spanyol yang bermarkas di Eibar, Gipuzkoa, Basque, Spanyol. Didirikan pada 30 November 1940 dan memainkan pertandingan kandangnya di Estadio Municipal de Ipurua.
Setelah menghabiskan 18 tahun berturut-turut di Segunda División, Eibar terdegradasi ke divisi ketiga pada akhir kampanye 2005-06. Namun, mereka memenangkan grupnya pada musim berikutnya, sehingga lolos ke babak play-off promosi di mana mereka memenangkan pertandingan semifinal melawan Hospitalet 2-0 dan mengalahkan Rayo Vallecano 2-1 secara agregat di babak penentuan, memastikan kembalinya klub tersebut setelah hanya satu tahun. Eibar selesai 21 di musim 2008-09 yang berarti mereka terdegradasi ke Divisi Segunda B.



Atletico Madrid
vs

Eibar
lihat adab sunnah sehari hari
lihat juga Produk kami
Pada musim 2013–14, untuk pertama kalinya dalam sejarahnya, Eibar memperoleh satu dari dua tempat promosi langsung ke La Liga, yang dipastikan pada tanggal 25 Mei 2014 dengan kemenangan kandang 1-0 melawan Deportivo Alavés. Walaupun begitu, dalam waktu yang sama klub ini juga diancam dengan degradasi kembali ke divisi tiga karena ketidakmampuan finansial S.A.D. Untuk memiliki modal saham minimal €2,146,525.95 sebelum 6 Agustus 2014. Klub ini meluncurkan sebuah kampanye bernama Defiende al Eibar (Mempertahankan Eibar) dengan tujuan untuk mencapai modal saham yang dibutuhkan melalui penawaran ekuitas musiman. Pada tanggal 15 Juli 2014 klub mengumumkan telah mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
Eibar menyelesaikan musim pertamanya di kasta utama di urutan 18, berakhir dengan degradasi. Namun, setelah musim ini berakhir, klub Elche yang berada di posisi ke-13 dikirim ke tingkat kedua sebagai hukuman atas kesalahan manajemen finansial, dan Eibar dipulihkan.

Pada tanggal 18 Juli 2015, Eibar memainkan game HUT ke-75 melawan Celtic di Ipurua (1-4). Ini termasuk upacara peresmian di lapangan dengan parade tentara Basque berpakaian abad ke-19 dengan Saltire dan bagpipes yang bermain "Scotland the Brave", dengan para pejabat dari kedua klub menembakkan meriam seberat 350 kg abad ke-19. Eibar menyatakan bahwa mereka mengundang Celtic sebagai lawan mereka untuk pertandingan tersebut karena hubungan yang kuat antara Basque Country dan Skotlandia, dan juga karena kehadiran Skotlandia di Eibar selama bertahun-tahun (grup pendukung utama diberi nama "Eskozia la Brava", yang berarti "Scotland sang Pemberani").
Di bawah pelatih barunya José Luis Mendilibar, Eibar menyelesaikan musim keduanya di urutan ke-14. Borja Bastón selesai di urutan 10 dalam total gol dan namanya dimasukkan ke dalam daftar Pemain La Liga Bulan Oktober 2015, menjadikannya Armero pertama yang menerima penghargaan tersebut.