Nonton Bola Live Streaming AC Milan VS Parma di TV Online BOLANOVA

Advertisement
Pertandingan lanjutan SerieA Italia pekan ke-14 akan kembali hadir dengan menyuguhkan salah satu laga yang cukup dinanti-nanti antara 2 tim tangguh yakni antara AC Milan vs Parma.
AC Milan yang menduduki Peringkat 5 akan menjamu Parma yang ada di peringkat 6 di San Siro pada giornata 14 Serie A 2018/19, Minggu (02/12). Milan mempunya keuntungan bermain di kandang, tapi mereka harus mewaspadai serangan balik dari lawan.
Untuk lebih memudahkan dalam mencari jadwal dan nonton streaming, khusus pengguna android kami sediakan aplikasinya. klik DOWNLOAD


AC Milan
vs

Parma
BeIn SportTV Bola
lihat adab sunnah sehari hari
lihat juga Produk kami
Parma juga mempunyai kekuatan, dan mereka memiliki misi-misi di lini depan jika mendapatkan peluang untuk melakukan counter. Kami harus bermain bagus, dan takkan cukup kuat jika kami bermain seperti ketika melawan Dudelange," kata pelatih Gennaro Gattuso.
Milan baru saja menghadapi Dudelange di San Siro dan menang 5-2. Milan mencetak lima gol lewat Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu dan Fabio Borini, serta dua gol bunuh diri lawan. Namun Milan sempat tertinggal 1-2 di laga tersebut, dan itulah yang membuat Gattuso merasa sedikit cemas.

Menghadapi Melawan Parma, yang dalam dua laga terakhirnya menang di kandang Torino dan menang menjamu Sassuolo, Gattuso masih harus tanpa beberapa pemain pilarnya karena masih cedera. Gonzalo Higuain, yang menyumbang satu assist kontra Dudelange, juga harus absen lawan Parma karena masih terkena skorsing di Serie A.
Gattuso sangat berharap banyak kepada pemain-pemain seperti Suso, Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu sebagai sumber kreativitas permainan serta untuk mendukung Cutrone di lini serang bagian depan. Juga tak kalah penting, Gattuso juga mengharapkan para pemain belakangnya tampil solid untuk meredam semua potensi bahya yang bisa dihadirkan oleh pasukan Roberto D'Aversa.

Gattuso mengatakan ada satu pemain Parma yang benar-benar harus diwaspadai oleh Milan, dan Dia itu adalah Gervinho. Karena Di Serie A musim ini, mantan pemain AS Roma tersebut telah bermain sembilan kali dan mencetak lima gol.
Dan yang tak kalah penting, Milan juga harus ingat bahwa Parma sudah menang di San Siro musim ini, yakni ketika menaklukkan Inter Milan 1-0 lewat gol tunggal Federico Dimarco pada giornata 4. Mereka tentu tak mau merasakan nasib yang sama dengan yang dirasakan sang tetangga.